Mengurangi Bahaya Mie instan

Mengurangi Bahaya Mie instan

Mengurangi Bahaya Mie instan

Mengurangi Bahaya Mie instan

Mie instan banyak digemari masyarakat selain  harganya yang cukup  terjangkau, juga cara pembuatanya yang sangat praktis dan banyak pilihananeka rasa. Akan tetapi kandungan MSG, lilin, natrium yang ada pada mie instan sangat berbahaya bagi tubuh anda.

Berikut ini adalah tips Mengurangi Bahaya Mie instan dengan cara memasak yang benar dan tepat. bahkan bisa menghilangkan kandungan berbahaya tertentu.

Pertama
Rebuslah mie dengan air mendidih, aduk-aduk mie supaya kandungan lilin bisa terkurangi bahkan di hilangkan.

Kedua
Buanglah air rebusan mie dan ganti dengan air hangat atau panas yang baru

Ketiga
Siapkan bumbu di mangkuk jangan dimasak bersama dengan mie instan karena bisa berbahaya

Keempat
Tambahkan topping pada mie instan seperti sawi, daging ataupun sebutir telur. hal ini untuk menambah kandungan gizi pada mie instan dan untuk mengurangi bahaya mie instan itu sendiri.

Perlu diketahui bersama bahwa dengan terlalu seringnya mengkonsumsi mie instan maka kemungkinan anda dapat terkena dampak atau resiko timbulya penyakit ginjal, kanker dan usus buntu sangatlah besar. oleh karena itu mulailah mengurangi konsumsi mie instan dengan tenggang  waktu 2-3 hari. dan lakukanlah sampai anda terhindar dari mie instan.

Demikianlah tips mengurangi bahaya mie instan yang dapat kami berikan kepada anda, dan mulailah untuk mengurangi dan bila perlu meninggalkan kebiasaan memakan mie instan dan mengganti dengan makanan yang lebih sehat dan bergizi. Bagikan artikel ini agar saudara yang lain bs mengetahui bahaya makan mie instan.

Mengurangi Bahaya Mie instan

 

about the author:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *